OPEN TURNAMEN VOLI KAPOLRES CUP BERLANGSUNG DI DESA GRENGGENG

Sharing is caring!

GRENGGENG— (11/03) Sosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Kebumen langsungkan Turnamen Voli Kapolres Cup 2019 di Desa Grenggeng.

Kegiatan yang digagas oleh Karangtaruna Desa Grenggeng ini berawal dari Kerjasama Karangtaruna Desa Grenggeng dalam Program Milenial Road Safety Festival Polres Kebumen. Desa Grenggeng dengan Pasar Pereng Kalinya menjadi titik kegiatan Millennial Entrepreneur Expo, sebuah serangkaian kegiatan Korlantas Mabes Polri yang dilaksanakan oleh seluruh Polres se-Indonesia. Kegiatan tersebut menjadi awal Komunikasi kita Mengajukan Open Turnamen Voli di Desa Grenggeng. “Ungkap Eri Listiawan selaku Ketua Panitia sekaligus Ketua Karangtaruna Desa Grenggeng.

Kegiatan yang mengambil tema Smash Open Turnamen Kapolres Cup 2019 ini, rencananya akan berlangsung pada tanggal 17 Maret 2019, yang diikuti Oleh Polres Sekitar Kebumen dan Club’ Ternama di Kabupaten Kebumen.

Ada Delapan Tim yang akan diundang dalam Open Turnamen Kapolres Cup ini, diantaranya; Polres Kebumen, Polres Purbalingga, Polres Banjarnegara, Polres Cilacap, Garda Bangsa, Lakone Durian dan Ivos Mirit menggantikan Posisi Polres Purworejo yang batal terlibat karena sedang menyelenggarakan Iven serupa. “Tutur Eri.

Kapolres Kebumen AKBP Roberth Pardede menambahkan, “Kegiatan ini adalah serangkaian kegiatan Millennial Road Safety Festival, Program Nasional yang bertema Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang adalah Program yang bertujuan Menciptakan Keselamatan dalam berlalulintas bagi kaum Milenial. Program ini secara Nasional berlangsung sampai 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia. “Tegas Kapolres.

Sanpuji Selaku Pembina Karangtaruna Desa Grenggeng menyampaikan, “Kami mewakili Warga Desa Grenggeng mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kebumen yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepada kami untuk menjadi penyelenggara kegiatan ini, Semoga ini menjadi awal yang baik bagi warga Desa Grenggeng untuk selalu bersinergis dalam mendukung program Nasional bersama Polres Kebumen. Kepada pihak Djarum Kebumen, kami juga sampaikan banyak-banyak terima kasih, Atas semua bantuannya dan Dampingannya Kepada Karangtaruna Desa Grenggeng. Kami sadar, Tanpa bantuan dan dampingan maksimal dari Djarum Kebumen, Karangtaruna Desa Grenggeng mungkin masih tertinggal jauh dan tidak semasif hari ini program dan kegiatannya. ”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *