MILENIAL EKPO ENTREPRENEUR JADI TEMA PASAR PERENG KALI

Sharing is caring!

GRENGGENG — Ada yang berbeda dengan Pasar Pereng Kali Desa Grenggeng kali ini. Pasar yang dibuka selapan hari sekali ini terlihat sangat berbeda.

Kedatangan Kapolres Kebumen AKBP Roberth Pardede berserta Istri ke Pasar Pereng Kali dalam rangka serangkaian acara Millenial Road Safety Festival. Turut beserta Rombongan, Kasatlantas Kebumen AKP Ahdi Rizaliansyah Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir SH., Briptu Eko sasmito Babinkamtibmas Desa Grenggeng dan Ibu-ibu Bayangkari Karanganyar.

Sebanyak 63 pedagang Milenial Ramaikan Pasar Pereng Kali pada hari Minggu (10/2) meramaikan Acra Milenial Ekpo Entrepreneur yang diselenggarakan Polres Kebumen.

Disela kunjungannya, Kapolres juga sempat mengabadikan suasana Pasar Pereng Kali yang ternilai unik dengan nuansa herbal dan tradisional.

Kapolres Kebumen dalam sambutannya menyampaikan bahwa program Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 merupakan intruksi dari Korlantas Polri dan Dirlantas Polda JATENG dan kedatangannya kali ini adalah serangkaian kegiatan dalam acara tersebut.

“Program ini bertujuan menyiapkan generasi millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas, melalui program Millennial Road Safety Festival (MRSF), melalui dialog generasi lintas millennial”, ujarnya’

Kapolres menambahkan bahwa program Millennial Road Safety Festival (MRSF) dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia mulai tanggal 2 Februari sampai 31 Maret 2019. “Untuk Polda Jateng dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2019 bertempat di Simpang Lima Semarang, sedangkan Polres Kebumen diselenggarakan pada tanggal 10 Februari 2019 bertempat di Alun-Alun Kebumen yang menghadirkan lebih kurang 14.000 (empat belas ribu) peserta dengan kegiatan penggeloraan keselamatan generasi millennial, jalan sehat millennial, senam kolosal, deklarasi pelopor keselamatan lalu lintas dan millennial entrepreneur expo”, ujar Kapolres Kebumen.

Selain berkunjung memutar menyapa seluruh para pedagang,  puluhan pedagang dan pengunjung yang turut dalam acara kali ini juga sempat berfoto swlfie bersama Kapolres.

Baca juga berita menarik yang lain klik disini

Pasar Pereng Kali Bola Air Jadi Wahana Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *