BUKA KE-4 OMSET PASAR PERENG KALI MENINGKAT

Sharing is caring!

GRENGGENG—Minggu (28/10), Buka ke-4 Omset Pasar Pereng Kali meningkat Pesat. Setelah melalui berbagai rintangan dan kendala didalam mengelola pasar Pereng kali, akhirnya Buka ke-4 kali ini Pengurus bisa dibilang sukses. Peningkatan Jumlah pengunjung secara pesat dilihat dari tamu yang hadir. Tidak tanggung-tanggung, Pengunjung berdatangan langsung dari luar kota.

Para Pengunjung hadir dari berbagai daerah, Ada yang dari Cilacap, Banyumas, Semarang, bahkan dari Jakarta. Amir (43) adalah karyawan salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Selain menyempatkan hadir untuk mampir, Amir juga sudah memastikan jauh hari dari Jakarta. “Selain kepentingan pulang kampung bareng keluarga, Ngepasi balik Karo nunggu buka Pasar Pereng Minggu manis wis direncanakan jauh-jauh hari”, Ungkap Amir yang asli orang Sumpyuh.

Amin Abdillah selaku Pengurus Pasar Pereng menyampaikan, Untuk promo Pasar Pereng Kali ini di handel Pengurus Muda, Kemudahan dunia Teknologi menjadikan sarana informasi ini tersampaikan ke penjuru kota bahkan pelosok Desa. Antusias pengunjung cukup tinggi, bahkan sudah ada yang hadir tadi malam jam 03.00 pagi, ‘Imbuhnya.

Aan (47) selaku Ketua Pengurus menambahkan, “Kesiapan Pengurus sudah cukup matang, mesti ada beberapa hal yang perlu dibenahi itu memang ada, tapi itu soal teknis yang bisa dipastikan di buka yang ke-5 besok tak akan terulang” Tegasnya. Untuk penampilan panggung budaya akan di isi dengan penampilan kuda lumping wadon dari Sidayu. Dalam rangka memeriahkan hiburan budaya lokal”. Tambahnya.

Babinkamtibmas Karanganyar Eko Sasmito menyampaikan, Apresiasi yang tinggi buat Pokdarwis Desa Grenggeng, Pemberdayaan masyrakat semacam ini menambah ruh tersendiri bagi sebuah Desa. Kedepan mohon parkiran kendaraan untuk ditata yang lebih rapih lagi, Pasalnya kemudahan pengunjung dalam parkir, juga bagian dari pelayanan pengurus terhadap pengunjung.” Pesanya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *