HADIR DI GRENGGENG, TAK HANYA ISI ULANG, IZIRO JUGA TERIMA SERVIC MESIN

Sharing is caring!

Ro Isi Ulang kini hadir di desa Grenggeng, Karanganyar, Kebumen.

GRENGGENG—Dengan kualitas penyaringan yang canggih dan pengalaman di bidang Air minum isi ulang, menjadikan IZIRO isi ulang layak untuk di jadikan alternatif tempat servic dan air minum untuk memenuhi kebutuhan air di rumah anda.

Ada beberapa aspek yang mesti kita tinjau / kita perhatikan, aspek Pertama adalah aspek unsur kimiawi air itu sendiri. Air Mineral, adalah air dimana didalamnya masih mengandung mineral air, seperti halnya Magnesium, Kalium, Zat besi, dan lain sebagainya masih terkandung didalam air tersebut, sepertihalnya yang di produksi oleh Merk ternama di Indonesia dan ditoko warung sekitar pembaca, air yang mereka produksi adalah jenis Air Mineral. Biasanya di kemasan luarnya tertulis “Air Minum Dalam Kemasan Air Mineral” Nagh, kalau Air RO, secara unsur kimiawi adalah terdiri dari H2O saja (hanya unsur air saja), tidak ada kandungan mineral air didalamnya, karena dalam proses penyaringannya, kandungan mineral air yang ada didalam air tadi, sepertihalnya magnesium, kalium, zat besi, dan sebagainya tadi di saring / dibuang, jadi, bisa dibilang air RO adalah Air Murni. Aspek Yang Kedua adalah ditinjau dari aspek mekanisme Proses Filterisasi / Penyaringannya. Proses Penyaringan air mineral hanya menggunakan proses standart penyaringan yang digunakan untuk memproduksi air mineral,

Asumsi dari 4 Liter air yang digunakan, maka 4 liter air tersebut menjadi Produksi Air Mineral semua.
sedangkan Proses Produksi Air RO menggunakan tahapan-tahapan khusus, proses penyaringan air yang lebih ketat dengan menggunakan alat “Membran RO”, ini yang kemudian menjadi alasan kenapa Air minum RO lebih mahal daripada air Mineral. Asumsi dari 4 Liter air yang digunakan, maka 1 Liter menjadi Produksi Air RO dan 3 liter dibuang menjadi Limbah RO.
secara signifikan, perbedaan secara mendasar penyaringannya adalah pada bagian membran tersebut, jika Produksi Air RO menggunakan alat Membran RO, lalu Proses Produksi Air Mineral tidak menggunakan Komponen / Alat Membran.

Pertanyaanya kemudian adalah antara kedua jenis air ini lebih Bagus yang mana untuk kita konsumsi?

Jawabanya adalah, Keduanya sama-sama bagusnya, kita kembalikan ke masing-masing kebutuhan Konsumen,
Orang-orang sales Air RO akan bilang, bahwa Air RO adalah bagus, “Tidak ada kamusnya tubuh kita membutuhkan Mineral dari Air” orang-orang Sales RO akan bilang demikian,
namun, berbeda lagi dengan orang-orang Sales Air Mineral, sama halnya orang-orang Sales Merk ternama, dengan notabene karyawan merk tersebut memproduksi Air Mineral, mereka akan bilang kalau Merk mereka itu Bagus, Merk-nya itu Sehat, Sehat Itu Merk mereka, dan sebagainya, karena masing-masing mereka ada kepentingan komersial, yaitu kepentingan untuk mencari keuntungan. Penjualan air isi ulang RO (Reverse Osmosis) adalah penyempurnaan dari bisnis air isi ulang biasa. Dengan teknologi semipermeabel yang lebih canggih, usaha ini menghasilkan air yang lebih sejuk, higienis, tidak berasa, dan tidak berbau.

Kali ini kami akan membahas mengenai hal-hal penting yang harus anda ketahui mengena air isi ulang RO. Reverse Osmosis adalah proses pemurnian air dengan cara menghilangkan kandungan mineral di air. Inti dari teknologi ini adalah penyaringan bertekanan tinggi dengan menggunakan  membran semi permeable berukuran 0,0001mikron (rambut manusia dibagi 500.000 kali). Penyaringanyang sangat canggih ini membuat membran semipermeabel berharga mahal. Selain itu jumlah air yang dihasilkan juga lebih sedikit. Kedua hal ini membuat harga Air RO lebih mahal daripada harga air minum biasa.

Meski lebih mahal, konsumen air minum RO tetap makin menjamur. Kebersihan dan kualitas Air menjadi  alasan utama mengapa konsumen lebih memilih Air isi ulang RO. Bagiwarga kebumen, karanganyar dan Grenggeng yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan free saja untuk meghubungi IZIRO, untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, tanya-tanya / Gratis konsultasi, monggo.

Hubungi Haryadi IziRO

di 087879061109

untuk pesan air minum isi ulang wilayah grenggeng Gratis’.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *