PEJATEN CUP’ GVC KEMBALI PATEN JADI SANG JUARA

Sharing is caring!

GRENGGENG—Pecinta bola voli di wilayah Kecamatan Semoir  dimanjakan dengan perhelatan akbar berupa Turnamen Bola Voli Putra Pejaten Cup tahun 2018 (18/6).

Turnamen digelar di Lapangan Voli Dusun Pejaten, Desa Kedung jati Kecamatan Sempor. Turnamen diikuti 16 tim voli desa mewakili 4 Kecamatan yakni, Kecamatan Gombong, Sempor, Karanganyar dan Karanggyam.

Pertandingan dengan menggunakan sistem gugur. Turnamen diselenggarakan Satu hari penuh, mulai pukul 09.00  hingga selesai Tengah malam menjelang pagi.

GVC tampil menjuarai Pertandingan, setelah bertemu dengan tim perumnas dari Kecamatan Gombong di semifinal, GVC akhirnya menumbangkan Tuan Rumah di laga Final dengan lima set Permainan dengan tiga kali kemenangan. Adapun Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh kepala Desa Pejaten.

Final berlangsung sangat seru, GVC perlu mengakui kehebatan Tim Tuan Rumah. Setelah menang di set pertama, kemudian GVC dikalahkan oleh tuan rumah di set ke dua dan Ketiga dengan skor yang cukup jauh. “Kami akui tak mudah tumbangkan Tim tuan rumah, setelah menang di set pertama kemudian kita dikalahkan di set k dua dan Ketiga”, Ungkap Amin yang karib disapa Tejo. “Namun kemudian kita bangkit melawan menumbangkan Tuan Rumah”, lanjut sang Ketua Gvc.

Turnamen yang digelar Pejaten dalam rangka silaturahim dibulan syawal ini adalah agenda rutin tahunan. Diantara 16 tim yang turut di undang adalah Perumnas, Pohkumbang, Sempor, Pejaten A dan B, Grenggeng, Panjatan, Wera, Kajoran, Jingklak, Jetis, Semanda, Selokerto, Clapar, Purbowangi dan Kendal Growong. Acra selesai pukul 13.30 dini hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *