APRESIASI TURNAMEN KTP’AN ANTAR DESA, KARANGTARUNA DESA BERIKAN PELUANG PEMAIN PRIBUMI VOLI UNJUK GIGI.

Sharing is caring!

GRENGGENG-  Selenggarakan Turnamen KTP’an, Karangtaruna Desa Grenggeng bentuk panitia turnamen Voli,  Selasa (27/02). Dalam rangka mengapresiasi semangat muda pemuda desa Grenggeng dalam dunia olahraga, khususnya bola Voli Karangtaruna Desa Grenggeng adakan Turnamen, “Terang Amin sebagai ketua GVC. Ini adalah ajang para pemain muda unjuk gigi membawa baju GVC, kita mesti optimis untuk bisa tampil maksimal dikompetisi nanti, “harapnya.

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka menjalin tali silaturahim sesama pecinta bola voli pribumi Desa. “Semua peserta wajib membawa KTP asli Desanya, bukan surat keterangan domisili”, Papar Candra Dian artito selaku ketua panitia terpilih.

Turnamen kali ini diselenggarakan selain sebagai ajang silaturahim, juga sebagai ruang kesempatan kawula muda desa atas bakatnya bermain Voli. Rencananya kita akan undang 13 tim dari Delapan Kecamatan. Yaitu kecamatan Karanganyar, Sempor, Gombong, adimulyo, Pejagoan, kebumen Karanggayam dan Mirit. Sedangkan Grenggeng akan mengeluarkan Tiga tim, “Imbuh Dian yang cakap dipanggil boegel, selaku Veteran GVC”.

Masih sambungnya, “Ini menjadi ajang pemain voli Desa Grenggeng untuk mengembangkan potensinya. Selain menambah jam terbang bermain, disini para pemain juga diuji kemampuannya untuk bisa tampil maksimal. ‘tutupnya.

Ketua Karangtaruna Desa Grenggeng memaparkan, “Penyemaian Bibit muda para pemain Voli ini menjadi program prioritas Karangtaruna Desa, Sebagai generasi penerus Desa Grenggeng kita dituntut untuk bisa melanjutkan estafet nama besar team bola Voli Desa Grenggeng, ‘Ujarnya.

Salim selaku Kepala Desa Grenggeng menambahkan, Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pemuda Grenggeng, yang sudah turut terlibat memajukan Desa via Olahraga. Semoga ini menjadi ajang membawa nama harum Desa Grenggeng, ‘Pungkasnya.

Satu tanggapan untuk “APRESIASI TURNAMEN KTP’AN ANTAR DESA, KARANGTARUNA DESA BERIKAN PELUANG PEMAIN PRIBUMI VOLI UNJUK GIGI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *