HUJAN BOLA GRENGGENG VS GIRIPURNO, 5-0 BIKIN MLONGO.

Sharing is caring!

GRENGGENG- Kamis pon(11/8), Naga timur laut sepertinya sedang berpihak ke grenggeng, pasalnya Giripurno harus mengakui kekalahan telaknya melawan grenggeng. Pertandingan yang dihelat 2 babak 20menitan ini benar-benar membuat giripurno babak belur. Pertandingan yang sempat terhenti diawal dikarenakan dari pemain grenggeng disoal karena tidak membawa persyratan admintrasi, harus menjadi sejarah bagi giripurno.

Sekor 5-0 untuk Grenggeng giripurno menjadi hujan bola yang memerahkan telinga. 3 Goal yang di cetak dibabak pertama dalam 15menit awal, menjadikan supporter grenggeng tumpah ruah ke lapangan. Paidi ifkar (26) sebagai supporter mengatakan, pertandingan ini menjadi sangat luar biasa bagi saya sebagai orang grenggeng, bagaimana tidak luarbiasa harapan bertumpu pada tim yang hari ini beramain, seluruh masyrakat grenggeng disetiap RW bisa dipastikan ikut serta hadir, Bpk-bpk, Ibu-ibu, pemuda dan anak-anak turut serta hadir menuntut kemenangan. Semoga tahun ini tidak akan bernasib sama dengan tahun kemarin, Saya optimis tim ini akan berhasil membawa nama baik grenggeng menjuarai turnamen tahun ini. ‘ujarnya optimis.
Pasca kemenangan ini, untuk bisa masuk ke final grenggeng harus melewatkan panjatan minggu besok. Panjatan setelah mengalahkan wanareja dengan adu pinaltinya, memaksa grenggeng harus mengalahkan panjatan untuk masuk di final.
Mahfud (42) sebagai official menegaskan, mesti tipis kita optimis menang melawam panjatan, tahun lalu kita udah selesai mengalahkan panjatan. itu menjadi tolak ukur menialai permainan panjtan. tanpa harus mengurangi rasa hormat, grenggeng hari ini optimis bakal melewatkan panjatan. Pastinya dengan Doa sedulur dan leluhur grenggeng kita optimis. ‘Ujar mahmud yang karib dipanggil chyput.

4 tanggapan untuk “HUJAN BOLA GRENGGENG VS GIRIPURNO, 5-0 BIKIN MLONGO.

  • Agustus 12, 2017 pada 3:35 am
    Permalink

    Jozz, semoga tetap berjaya. Kl bs upload cuplikan videonya Min. #saran 😀 😀 😀

    Balas
    • Agustus 16, 2017 pada 10:57 pm
      Permalink

      Segera kita upload untuk cuplikan video video nya.

      Balas
  • Agustus 12, 2017 pada 4:39 am
    Permalink

    Sukses grenggeng dan optimis untuk minggu besok.#sudah berani terjun harus menang jangan ragu jangan bimbang, salah/benar kita grenggeng harus menangkan #tekad

    Balas
  • Agustus 12, 2017 pada 3:11 pm
    Permalink

    Nagane anu lagi ngopi klalen

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *