KALAH DENGAN PANJATAN, GRENGGENG MASIH PUNYA PELUANG MENANG.

Sharing is caring!

GRENGGENG— Mengawali laga turnamen pertandingan Karanganyar cup, grenggeng kurang beruntung, pasalnya, pasca bertemu dengan panjatan grenggeng harus akui kemampuan tim panjatan. Sekor 2-1 untuk panjatan memaksa kita untuk undur dari turnamen. Pertandingan yang dihelat system gugur ini dimenangkan oleh panjatan. Tono (19) kapten kesebelasan mengungkapkan ‘Mesti kita harus mundur dari turnamen, tapi kita masih punya peluang di turnamen besok, masih ada satu group lagi dari grenggeng yang akan berlaga sampai final’ harapnya. Kita sudah berusaha semaksimal kita, tapi tuhan sedang berkehendak lain. Kita optimis kedepan kita akan tampil lebih baik, tim kita masih sangat belia, minimal kita bisa ambil hikmah dalam turun serta berperan diajang kompetisi ini.

Ketua panitia Djoko (38) menyampaikan, turnamen ini adalah kompetisi persahabatan, kompetisi antar desa dikecamatan karanganyar kali dalam rangka mencari bibit. Kedepan bibit muda yang masuk kriteria akan kita bina untuk memajukan sepakbola ditingkat kecamatan. Dan tidak menutup kemungkinan mereka akan kita danai untuk sekolah sepakbola. ‘Terangnya.
Kapolsek karanganyar dalam sambutanya memaparkan, ‘Mari bersama-sama kita jaga turnamen HUT RI Ke-72 ini, karena tidak mungkin kondusifitas ini tercipta hanya karena peran penyelenggara, tapi peran kita semua. Pemain, wasit, penyelenggara dan suppoerter juga. Supporter itu pemain ke tiga belas dalam permainan bola, maka jadilah supporter yang baik. Saya yakin sekali, kalau semua menjaga kondusifitas pasti turnamen pada kesempatan ini akan berjalan dengan lancar sampai selesai. ‘Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *