PERCANTIK LINGKUNGAN, SAMBUT AGUSTUS’AN

Sharing is caring!

GRENGGENG- Dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 dan Hari jadi desa grenggeng, warga RW IX dan Karangtaruna RW IX menyambutnya dengan gempita. Selain memasang umbul-umbul, juga mengecat kembali fasilitas umum, seperti gardu, jalan, Masjid dan bibir jalan.
Guntur (16) ketua karangtaruna RW IX menuturkan, ‘kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan, secara serentak seluruh warga membersihkan jalan dan membenahi kembali fasilitas umum. Ali(29) mengungkapkan​, apa yang dilakukan para remaja ini sudah berlangsung lama, sejak dulu, biasanya kita bagi peran, mana yang digarap para warga dan mana yang digarap para remaja. ‘ungkapnya. Untuk perlombaan tingkat RW IX juga digarap, lihat kedepan nanti. Biasanya para ibu-ibu yang handel lomba untuk anak-anak, untuk perlombaan tingkat remaja biasanya ya para remaja. Lombanyapun varian, ada lomba lari, lomba Adzan, lomba balap sepeda dan pajat pinang. Untuk lomba sepak bola karena karangtaruna tingkat desa sudah mengadakan maka tahun ini tidak kita laksanakan. ‘Tutupnya.

3 tanggapan untuk “PERCANTIK LINGKUNGAN, SAMBUT AGUSTUS’AN

  • Agustus 7, 2017 pada 1:36 am
    Permalink

    Aku bangga dengan Desaku yang kucinta (Desa Grenggeng), lanjutkan informasi2/berita2 , dengan foto2 dan/atau video mengenai Desa Grenggeng. Sudah banyak foto2 yang saya lihat, baik itu foto2 ikon profile Desa Grenggeng, foto kegiatan2 baik Karangtaruna maupun warga, kegiatan olahraga, foto wisata, foto jalan desa, dan lain sebagainya. Namun saya belum melihat foto Pasar Kemit-nya, yang mana, saya rasa, Desa Grenggeng yang satu-satunya desa di Kecamatan Karanganyar yang mempunyai pasar, yaitu Pasar Kemit. Ini sebagai masukan saja. Mungkin bisa diinfokan juga mengenai sekolahan, karena di desa Grenggeng ada 3 Sekolah Dasar, kita cukup bangga tentunya. Karena kalau saya lihat di Desa Pohkumbang hanya 1 sekolahan, Wonorejo 2 sekolahan, Panjatan 1 sekolahan, belum lagi kita mempunyai lapangan bola yang terletak di Dukuh Beji. Inilah Desa Grenggeng yang cukup membanggakan. Selamat berjuang untuk memajukan Desa Grenggeng. Saya Grenggeng, saya Karanganyar, saya kebumen, saya Jateng, saya Indonesia, dan saya pancasila. Hidup Grenggeng!!!! Merdeka!!!!

    Balas
    • Agustus 7, 2017 pada 12:12 pm
      Permalink

      terima kasih mas wardoyo. atas info dan dukungan nya

      Balas
    • Agustus 9, 2017 pada 7:52 pm
      Permalink

      Siap mas Bram,, anda juga bisa membantu mengisi website dengan mengirim opini tentang desa grenggeng, gagasan desa, harapan terhadap desa dan masukkan tentang desa… Shilkan kirim ke email redaksi, atas masukan dan saran nuhun mas…

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *